,
24 Maret 2018 | dibaca: 57 Kali
4 Sikap FSI Mengenang Gerakan Umat 313
noeh21

Jakarta, Skandal

Dalam rangka memperingati satu  tahun gerakan umat Islam "313" dengan tema “Mengenang Peristiwa Gerakan Ummat 313”  Forum Syuhada Indonesia sengaja melakukan  Konferensi Pers di Markas FSI, Jl. Menteng Raya No. 58, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. (24/3) Sabtu.

Ada empat sikap dan pernyataan   yang di cetuskan FSI, di sampaikan Al Ustad Diko Panglima FSI

"Pertama Forum Syuhada Indonesia mengapresiasi kebijakan Pemerintah Republik Indonesia yang telah memindahkan Ustadz ABU BAKAR BA’ASYIR dari Lapas Gunung Sindur ke lapas Surakarta," tuturnya.

Menurutnya, FSI  akan lebih mengapresiasi serta mendukung penuh kebijakan pemerintah untuk membebaskan ustadz Ba'asyir. "Beliau adalah ulama kami yang tidak bersalah dan korban kriminalisasi," tambahnya.

Kedua, FSI  juga akan mendukung penuh seluruh kebijakan dan program pembangunan, selama kebijakan dan program pemerintah tersebut berpihak  terhadap ummat dan rakyat kecil.

Ketiga, FSI  menghimbau dan menyerukan kepada seluruh Ummat Islam Indonesia, dalam menghadapi tahun politik dan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan, ummat Islam jangan sampai terprovokasi dan ikut serta menyebarkan berita-berita HOAX dan KAMPANYE HITAM yang akan menjadi potensi perpecahan gerakan ummat, bangsa dan negara.

"Kami siap bersinergi dengan Polri untuk amankan Pilkada serentak dan melawan segala bentuk berita HOAX serta KAMPANYE HITAM," tegasnya.

Sedangkan ke empat memberikan apresiasi terhadap kinerja POLRI yang telah bekerja keras dalam menjaga stabilitas dan keamanan. 

"Diharapkan Polri terus mampu untuk bersinergi dengan para ulama dan aktivis serta seluruh elemen masyarakat, agar stabilitas dan keamanan semakin terjaga dengan baik.[AN]
Berita Terkait
Berita Lainnya