,
09 Februari 2018 | dibaca: 83 Kali
Wartawan, Kapolres dan Dandim Bersatu Turun Ke Jalan
noeh21
Bojonegoro Skandal,

Dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2018 wartawan Bojonegoro bersatu bersama Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro dan Dandim Letkol Arh .Redinal Dewanto turun ke jalan  membagikan nasi bungkus di sepanjang Jalan Mas Tumapel , Imam Bonjol. Dari situ dilanjutkan ke terminal Rajekwesi dan di Jalan Veteran Bojonegoro.

Mengambil tema dengan hari Pers kita galang rasa kesetiakawanan sosial persatuan dan kesatuan, Kapolres bersama Dandim serta anggotanya menyampaikan slogan hari "Pers Jaya Sukses dan Profesional ".

Agenda Baksos HPN 2018 membagi nasi bungkus dengan air mineral pada Abang becak yang mangkal maupun yang sedang membawa penumpang mendapat apresiasi dari pelbagai lapisan masyarakat,  termasuk kepolisian maupun  Dandim 0813 Bojonegoro.

Usai membagi nasi bungkus  rombongan wartawan Bojonegoro Bersatu di kawal dengan Patwal Lantas mPolres Bojonegoro ke terminal Rajekwesi Bojonegoro.  Sambil bergabung dengan para sopir angkot dan Abang becak serta Bentor ,Kanit lantas Polsek kota AKP Sudirman makan bareng di parkiran angkot terminal Rajekwesi Bojonegoro .

Dalam kesempatan tersebut Akp Sudirman  memberikan yel-yel "Stop pelanggaran, stop kecelakaan, disiplin untuk kemanusiaan" ungkap Kanit Lantas Polsekta Bojonegoro.(Bond)
Berita Terkait
Berita Lainnya