,
23 April 2020 | dibaca: 116 Kali
Terapkan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19, Wakil Ketua 1 DPRD Muba Gelar Reses
noeh21


Skandal Muba

Di tengah Pandemi Covid-19, Wakil Ketua 1 DPRD Muba Jon Kenedi SIp yang berasal dari Dapil 2 menggelar kegiatan reses ke sejumlah desa di dapil 2, seperti dilakukan di desa Kasmaran, Kecamatan Babat Toman, Muba, Rabu (22/4).

Reses itu dilakukan dengan protokol kesehatan ketat dan dihadiri secara terbatas dengan tetap menjaga jarak guna mencegah penularan Covid-19.

​​​​​​
"Reses dilakukan guna menyerap aspirasi masyarakat, tapi yang hadir kita batasi hanya 10 orang yang merupakan perwakilan dari tokoh masyarakat, perwakilan dusun dan desa," ungkap Jon Kenedi yang berasal dari fraksi PDI Perjuangan.

Selain menyerap aspirasi, pihaknya dalam kesempatan itu juga melakukan sosialisasi dan edukasi pencegahan Covid-19. Selain itu dilakukan juga pemberian bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19.

Jon menuturkan, ada sejumlah usulan yang disampaikan masyarakat yang datang dalam reses tersebut. Di antaranya soal perbaikan jalan, renovasi dan pembangunan masjid, serta sejumlah usulan lainnya.

"Semua kita tampung, terhadap usulan itu kita lakukan verifikasi dan kajian terlebih dahulu. qMisal aspek legalitas lahan untuk masjid dan lainnya," pungkasnya. ( dris)
Berita Terkait
Berita Lainnya