,
11 Maret 2018 | dibaca: 233 Kali
SUKMA Gelar Kampanye Dialogis
noeh21
SKANDAL Lotim : 

Calon Bupati  nomor urut 3 H.Muhamad Sukiman Azmi dan H.Rumaksi (Paket SUKMA) untuk Kabupaten Lombok Timur priode 2018-2023 menggelar kampaye dialogis atau tatap muka dengan seluruh pendukung Paket SUKMA di Desa Tanjung Luar Kecamatan Keruak Kabupaten Lombok Timur, Sabtu 10/3/2018.

Dukungan terus mengalir kepada paket SUKMA atau Paslon nomor urut 3 ini dan semua pendukung sangat antusias dan menyambut hangat datangnya sang pemimpin yang jujur,amanah,tegas, dan sangat agamis, sebagai pemimpin yang diidolakan oleh masyarakat Lombok Timur.

Dalam orasi politiknya Calon Bupati Lotim H.Muhamad Sukiman Azmi berjanji akan menuntaskan program infrastruktur agar semua ruas jalan mulus dan di hotmik, pembangunan saluran irigasi.

Semua rancangan itu akan dilaksanakan pada tahun ke-2 dan ke-3, air mengalir sepanjang tahun,dan memperluas jangkauan jaringan listrik hingga dapat menjangkau 1300 Dusun di Kabupaten Lombok Timur dan dilaksanakan pada masa pemerintahan tahun ke-1 sampai dengan tahun ke-5.

Calon Bupati H.Muhamad Sukiman Azmi juga menambahkan terkait pelayanan publik, terutama membuat Kartu Tanda Penduduk( KTP),Kartu Keluarga (KK),Akta Kelahiran  akan di kembalikan atau di pusatkan di kantor camat.

Pasangan SUKMA, lanjut Calon Bupati Lombik Timur ini, akan membangun 4 Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) masing-masing desa Labuhan Lombok, Aikmel, Keruak dan Kota Raja.

Calon Bupati H.Muhamad Sukiman Azmi akan memberikan pelatihan dan ketrampilan pada wirausaha 5 sampai 10 orang pemuda dan wanita dari setiap kelurahan/desa per tahunnya,  membangun fasilitas olahraga ,budaya atau kesenian di tingkat kecamatan dan desa,  termasuk pemberian penghargaan bagi atlet yang berprestasi.

Untuk itu jika pasangan Paket SUKMA terpilih menjadi Bupati Lombok Timur, maka semua program bisa terlaksana dengan baik atau bisa di wujudkan.

Sementara itu semua masa yang hadir terus berjuang ,terus memperkuat barisan sambil mengacungkan salam 3 jari dan berjanji memenangkan paket SUKMA. 

"Hidup SUKMA,menang SUKMA,Lombok Timur Sejahtera ,nadanya bersemangat,"  (MACalon Bupati H.Sukiman Azmi 
Berita Terkait
Berita Lainnya