,
25 Maret 2018 | dibaca: 40 Kali
Relawan Gojo Cakung Resmi Dideklarasikan
noeh21

Jakarta, Skandal

Relawan Golkar Jokowi (Gojo) Cakung, Jakarta Timur resmi dideklarasikan oleh Ketua Kordinator Gojo Rizal Malaranggeng tadi pagi di Taman  Komplek Rumah Susun Vinus Pulo Indah Penggilingan Cakung Jakarta Timur, 25/3.

Menurut  Yudhistira Hermawan Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Golkar, Gojo dibentuk dalam rangka memenangkan Jokowi dalam Pilpres 2019 mendatang.



"Gojo Cakung telah resmi dikukuhkan dan siap untuk bekerja sebagai relawan," ujarnya 

Rizal Malaranggeng Kordinator Gojo DKI Jakarta dalam sambutannya menyebutkan 
relawan Gojo  merupakan  bukti konkrit keseriusan Partai Golkar untuk memenangkan kembali Jokowi di Pilpres 2019.

" Partai Golkar adalah partai yang paling  awal mendukung dan mencalonkan Jokowi untuk sukses di Pilkada 2019," Ujar, Rizal  

Sementara, Yudisthira Hermawan selaku panitia Penyelenggara  mengatakan GOJO yang dibentuk Partai Golkar ini merupakan bentuk relawan murni. Selain itu, tidak  bersifat hirarkis, tetapi berbasis relawan.

"Ini sifat organisasinya relawan," jelasnya, sehingga  di mana-mana tidak akan ada perdebatan siapa ketua, dan lain-lain.

Hermawan  menambahkan, Relawan Gojo yang beranggotakan kaum muda Partai Golkar akan terus bergerak  
Untuk mendukung Jokowi di Pilpres 2019.

Dalam kesempatan itu Ini , Gojo Cakung  mengukuhkan Ketua Kordinator  DJumadi  Kecamatan Cakung Jakarta Timur.

"Dengan di kukuhkannya  saya sebagai Ketua Koedinator  Cakung Jakarta Timur, saya akan berupaya melakukan  komunikasi kordinasi untuk menghimpun dukungan demi kemenangan Jokowi di pilpres 2019 untuk periode Kedua," tuturnya.

Alasannya, kata Djumadi, sosok Jokowi  paling pas untuk memimpin negeri ke depan. 

"Kepada semua masyarakat Cakung khususnya untuk bersatu dan berpartispasi  menjadikan Jokowi melangkah ke priode nanti," harap Djumadi. (an)
Berita Terkait
Berita Lainnya