,
23 September 2020 | dibaca: 238 Kali
Ratusan Tim Pemenangan Bacalon Bupati dan Wabup H. Abdul Hafidz dan H. M. Cholil Barra Gelar Konsolidasi Pemenangan   
noeh21


Rembang Skandal

Ratusan tim​​​​tim desa, tim TPS desa,  kader partai relawan dan simpatisan menyatukan sikap dan strategi membangun Konsolidasi Pemenangan TPS H. Abdul Hafidz - H.M.Hanies Cholil Barro' dalam pertemuan yang dipusatkan di dua tempat  Gedung Pertemuan Sopoyono Desa Sluke,  dan di Rumah Makan Robyong Mulyo Desa Sendangmulyo Kecamatan Sluke Rembang. Selasa (21/9/2020).

Cawabub H.M. Hanies Cholil Barro'  berpesan agar tetap menjaga protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid -19. "Abdul Hafidz wajib kita kawal dan kita dukung. Beliau seorang Kyai, pernah menjabat DPRD, wakil bupati dan bupati Rembang," kata Cawabub Hanies dalam sambutannya.





Hanies mengakan, prestasi H. Hafidz sebagai Bupati cukup banyak dan program-program yang belian jalankan adalah  keberpihakan terhadap rakyat sudah jelas, meliputi bidang nelayan,  perikanan, pertanian, pendidikan, kesehatan dan beberapa bidang lainnya.

"Bahkan, Program yang penting untuk saat ini adalah pelayanan kesehatan. Apalagi dimasa Pandemi Covid -19 protokol kesehatan menjadi hal utama dan pelayanannya tentu akan terus kita tingkatkan. Kita semua wajib Ikhtiar bersama menuju Rembang yang Gemilang.," tandasnya.

Ia mengajak kepada segenap Tim Des, Tim TPS, Kader Partai, simpatisan, relawan yang hadir, tetap menjalin komunikasi dan konsilidasi dengan baik. Juga memilih dengan cara yang baik. Sehingga akan menghasilkan pemimpin yang baik.

"Perkoro ngopeni rakyat, perkoro ngopeni masyarakat, beliau ( H. Abdul Hafidz- red) sudah sangat faham. Visi- Misipun sudah jelas. Secara garis besar meliputi bidang kesehatan, pendidikan, pertanian, nelayan, pembukaan lapangan pekerjaan. Kita hari ini kumpul dengan niat yang baik. Insyallah akan menghasilkan pemimpin yang baik," harapnya.

Salah satu Koordinator Lapangan (KORLAP) Pemenangan Pasangan Hafidz- Haneis wilayah Kecamatan Sluke dan Kragan. Siti Rizqiyah Dwi Ani, yang juga anggota DPRD Kabupaten Rembang bidang pendidikan,  mengajak agar semua tim siap dan bergerak untuk mendukung kemenangan pasangan H. Hafidz- Hanies 

"Tugas tim bukan sekedar mendata. Akan tetapi lebih dari itu,  juga mengawal di TPS, pada  pelaksanaan perhitungan suara Pilkada 9 Desember mendatang," katanya. 

Ia menegaskan dan meminta agar masing-masing Tim TPS memiliki kewajiban pendataan, sejumlah 25 orang pemilih. Berdasarkan data yang direalis dari Panwascam Sluke.  Di wilayah Kecamatan Sluke tercatat Daftar Pemilih Sementara (DPS)  sebanyak 22.772  pemilih. Dengan rincian, laki-laki : 11.277. pemilih perempuan : 11.496 .pemilih. (Sutrisno/Rbg).
Berita Terkait
Berita Lainnya