,
11 Maret 2018 | dibaca: 1371 Kali
Puisi Musikalisasi, Bumiku Tak Bersatu By Vonny Sheila
noeh21
Setelah lama tak terdengar,  Vonny Sheila menggebrak lagi jagad musik Indonesia.Ia masuk dapur rekaman, mengusung single terbarunya berjudul “ASTAGFIRULLAH SABARLAH” hasil garapan Ujazz.

Artis asal Kota Surabaya yang kini menetap di Jakarta, memulai perjalanan kariernya di blantika musik Indonesia sejak tahun 1986 dibawah bimbingan sang ayah Agus Helm musisi sekaligus pemimpin orkes dangdut Dewa Amor.

Selain penyanyi, Vonny Sheila sempat pula menjadi Penyiar Radio di CBB FM pada tahun 1996. Bahkan sempat pula melakoni 3 Sinetron dengan judul Nuansa Kasih, Kembali Kepangkuan dan Kaca-kaca Sepi.

Kiprahnya bukan hanya di Indonesia, namun pernah juga tampil di Brunei Darussalam, Malaysia dan Singapura bahkan pernah tampil pula di Osaka Jepang.

Kehadiran Vonny Sheila di beberapa negara tetangga mampu menghipnotis para penggemarnya saat tampil dengan membawakan lagu-lagu bergenre dangdut.

Obsesi Vonny Sheila yang hingga kini terlaksana, ingin memberikan warna tersendiri yang tentu saja berbeda dari yang sudah kita kenal di blantika musik Indonesia.
Berita Terkait
Berita Lainnya