Tutup Menu

Pilkada Kendal, Ormas dan LSM Dukung Nurani

Jumat, 02 Oktober 2020 | Dilihat: 339 Kali
    


Kendal, Skandal

Ormas dan LSM Kendal yang tergabung dalam Relawan Pemantau dan Cipta Kondisi (RPCK) siap mendukung Ustadz Ali Nuruddin dan Yekti Handayani (Nurani) paslon no 2 pada Pilkada 2020.

Sebagai bentuk dukungan, mereka melakukan deklarasi di sebuah rumah makan yang ada Jalan Raya Soekarno Hatta Patebon (01/10/2020).
 
Deklarasi diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan teks Pancasila yang dipimpin Calon Bupati H. Ali Nurudin, S.Sos, MSi. 

Pembacaan teks Deklarasi Ormas dan LSM yang tergabung dalam RPCK Kabupaten Kendal, dibacakan oleh ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Ghufroni.

Inti isi dari deklarasi  yersebut, siap mendukung pasangan  H Ali Nuruddin dan Hj. Yekti Handayani(Nurani) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kendal periode 2020 2024.
 
"Kamo siap mengawal dan menjaga proses demokrasi yang damai, jujur, adil dan bebas dari praktek-praktek kotor, caci maki, fitnah dan hoax," terang Ghufroni dalam deklarasinya.

Selain itu, dalam deklarasinya, mereka siap menjadi garda terdepan dalam keamanan keamanan dan kemajuan Kabupaten Kendal serta menjaga Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 
 
Cabup H Ali Nurudin, sangat bangga dengan bertambahnya dukungan dari sejumlah pihak untuk memenangkan Nurani.

Dia berharap semua yang tergabung dalam cinta Nurani dapat bekerja keras untuk memperoleh suara sebanyak- banyaknya. 

"Apabila rakyat memberi mandat dan menang dalam pilkada, kesejahteraan rakyat menjadi prioritas kami," kata Cabup H Ali Nurudin.

Sementara, calon wakil bupati Yekti Handayani berharap dengan bergabungnya Ormas dan LSM, Nurani bisa menang.(Mam/Spw)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com