,
27 Februari 2018 | dibaca: 35 Kali
Pemkab Muba Gandeng Perusahaan Benahi Stadion Serasan Sekate
noeh21

Skandal, Palembang

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin terus melakukan percepatan pembangunan di segala bidang, di antaranya seperti perbaikan Stadion Serasan Sekate yang terletak Kota Sekayu.

Dalam pembenahan sarana olahraga ini Pemkab menggandeng perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Muba.

Hal tersebut terungkap dalam rapat yang dipimpin Plt Bupati Muba Beni Hernedi, didampingi Asistrn II Setda Muba Erdiansyah, Kepala Bappeda Muba H M Yusuf Amilin, Kepala Dias PU PR Herman Mayori, Kepala Dispopar Suandi, dan dihadiri, Pimpinan SKK MIGAS Tirat S Ichtijar, PT. Conoco Philips Julian  S, PT Medco Energy Sutami, di Kantor Perwakilan Muba Palembang, Senin (26/2/2018).

Pada rapat tersebut Plt Bupati Muba memaparkan kepada perusahaan-perusahaan terkait pembenahan Stadion Serasan Sekate sesuai standar yang diinginkan.

"Untuk itu kami membutuhkan bantuan dari perusahaan melalui dana CSR dalam perbaikan stadion ini, seperti perbaikan kualitas rumput yang sesuai standar, tribun penonton dll" ujar Beni.

Menanggapi paparan dari Plt Bupati Muba, Pimpinan PT Medco Energy Sutami mengatakan pihaknya menyanggupi 50% dari pengerjaan perbaikan tersebut.

"Selanjutnya kita perlu membentuk tim dan meningkatkan koordinasi dalam merealisasi dana CSR kami untuk pembenahan Stadion Serasan Sekate," kata Sutami.

Sutami menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya akan mengunjungi secara langsung Stadion Serasan Sekate.( ist)
Berita Terkait
Berita Lainnya