Tutup Menu

Pasca Cuti Lebaran 2022, Jajaran Pemkab HSU Berhalal Bihalal

Selasa, 10 Mei 2022 | Dilihat: 94 Kali
Plt Bupati HSU Husairi Abdi, Lc Menggelar Acara Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H Bersama Jajaran Pegawai Pemkab HSU (foto istimewa)
    
Pelapor : Irwansyah
Editor   : H. Sinano Esha

AMUNTAI –Tabloidskandal.com ll Usai cuti bersama, dan menikmati libur panjang Idul Fitri 1443 H, jajaran pegawai Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan (Kalsel), menggelar acara halal bihalal di aula KH. Ideham Chalid, Senin (9/5/2022).

Menurut pejabat pelaksana tugas (Plt) Bupati HSU Husairi Abdi, Lc, acara halal bihalal merupakan agenda rutin pasca Lebaran, dengan maksud mempererat tali sulaturahmi, sekaligus ajang memaafkan atas keselahan yang dilakukan selama setahun berjalan.

Pada kesempatan itu Husairi Abdi mengingatkan kepada ASN di lingkungan Pemkab HSU agar lebih meningkatkan kedisiplinan dan kinerja setelah menyelesaikan cuti Lebaran 2022.


Suasana Hangat Halal Bihalal Pasca Idul Fitri 1443 Jajaran Pemerintah Kabupaten 
Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan, Ajang Silaturahmi
dan Persaudaraan (foto istimewa)


"Saya atas nama pribadi, keluarga, dan pemerintah daerah mengucapkan selamat Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin, mari sama sama kita saling memaafkan satu dengan yang lainnya," katanya.

Acara halal bihalal pun disemarakan dengan ceramah agama oleh Mugni MPd. Mag, selaku pengasuh Pondok Pesantren Raudatul Mustapa Amuntai.

Disebutkan Mugni, bahwa halal bihalal merupakan jalinan silaturahmi antar sesame, khususnya kepada rekan kerja. Sebab, dalam dunia kerja dibutuhkan hubungan kebersamaan agar terjalin hubungan yang baik di lingkungan kantor.

"Dengan kegiatan halal bihalal ini, mudah- mudahan dapat terjalin kedekatan dan keakraban kita menjadi semakin lebih baik," katanya

Acara dilanjutkan dengan saling memaafkan antara Plt Bupati, Sekda serta seluruh pejabat dan seluruh pegawai di lingkungan Pemkab HSU.
(Sumber: Diskominfo/Aulia/Rizki)

 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com