,
18 November 2019 | dibaca: 426 Kali
NELSON LETHULUR : PERNYATAAN ANGGOTA DPRD MANGKIR ADALAH PERNYATAAN SESAT.
noeh21


Saumalaki,Skandal

Nelson Lethulur anggota DPRD KKT dari Fraksi Partai Golkar di Kantor DPRD  membantah pernyataan Dien Aritaritnambin DPRD mangkir saat akan dilakukan pembahasan hutang ke pihak ketiga tidak benar dan menyesatkan, Sabtu 16/11. 

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Dien Atin ke grup WA Suara Rakyat Tanimbar (SRT).

"Informasi itu tidak benar ( Hoax ) sekaligus  sesat dan harus di klarifikasi. Masyarakat tidak boleh menduga atau memberikan perseden yang buruk kepada lembaga ini," tuturnya.

Menurut dia, lembaga ini tidak punya agenda untuk membahas orang per orang atau membahas hutang pihak ke3, kecuali membahas kebijakan pembangunan daerah secara menyeluruh.

"Perlu saya tegaskan,  saya sebagai anggota DPRD KKT  tidak pernah menerima undangan untuk membahas hutang pihak ke3. Tidak ada agenda untuk membahas hutang pihak ke3.Semua Informasi di dalam wa  grup Suara Rakyat Tanimbar ( SRT ) terkait Anggota  DPRD mangkir saat akan di lakukan pembahasan hutang pihak ke3 tidak benar/hoax dan menyesatkan. Saya harap agar tidak ada preseden buruk terhadap lembaga ini," tegas Nelson Lethulur Anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar mengakhiri.
( Tan 1  )
Berita Terkait
Berita Lainnya