,
30 September 2018 | dibaca: 348 Kali
Milad Yayasan Al Hamdullilah Gelar berbagai Kegiatan
noeh21
Remhang, Skandal

Rangkaian kegiatan untuk memperingati tahun baru hijriah 1 Muharam 1439 yang dirangkai dengan Milad Yayasan Al Hamdullilah cukup semarak. 




Kegiatan yang sudah berjalan sekitar satu bulan, hari ini (30/9) menyusul jalan santai yang diikuti ribuan santri dan siswa dari semua lembaga pendidikan di bawah naungan Yayasan Al Hamdullilah.

Jalan santai yang juga diikuti semua tenaga kependidikan itu menempuh jarak 3 kilometer.

Dalam pantauan Skandal kegiatan-kegiatan yang digelar panitia di antaranya: khitanan masal, lomba seni Qadroh, dan istighotsah.

Sebelum memberangkatkan peserta jalan santai, Hj. Rohmawati Sahid Pengasuh Ponpes sakaligus sebagai Ketua Yayasan Al Hamdullilah kepada Wartawan Skandal dengan nada merendah mengaku belum maksimal dan belum banyak bisa berbuat dalam mengembangkan lembaga pendidikan yang diasuhnya.

"Ya beginilah kondisinya. Saya belum bisa banyak berbuat untuk mengembangkan lembaga pendidikan. Mohon bantuan dan masukannya untuk mengembangkan lembaga pendidikan yang kami asuh," pintanya.

Yayasan Alhamdullilah saat ini telah memiliki lembaga pendidikan Madrasah Ibtidaiyah, MTs, dan SMK dengan jumlah siswa dan santri ribuan.

Ponpes pun makin berkembang dengan mengasuh santri-santrinya dari berbagai daerah. (Goes)
Berita Terkait
Berita Lainnya