,
09 Januari 2018 | dibaca: 99 Kali
LSM I2K Gelar Open House
noeh21
Medan, Skandal
 
Dalam rangka menyambut tahun baru 2018, Lembaga Swadaya  Masyarakat (LSM) Indonesia Investigas Korupsi (I2K) Medan dan media Mapikor menggelar open house yang berlangsung di rumah Dewan Pembina, Royman Sitio, di Jalan Pantai Barat, Kampung Lalang Medan, Sumatera Utara.

Open House tersebut juga dihadiri oleh Ketua I2K Medan, Hasman Mahmid yang juga jurnalis Skandal, ditambah jurnalis dari Mapikor seperti Chandra Irawan, Heri Irawan, Ali Akbar, para alumni SMAN 7 Medan, termasuk di antaranya Dewan Pembina 12K sekaligus sebagai Ketua Alumni SMAN tersebut.


Royman Sitio
Diiringi alunan musik dari Sekretaris I2K Medan, M. Arief Boateng dan merduanya suara penyanyi  Trio, open house tersebut selain mempererat silaturahmi, juga memberikan inspirasi kepada pengurus maupun media cetak maupun online lainnya yang bertebaran di Medan, khususnya menyangkut pemberitaan.

“Sebagai insan pers, kita bisa saling bertukar pikiran dalam rangka membangun pemberitaan positif dan berimbang sesuai fungsi pers dan kaidah jurnalistik,” jelas Royman Sitio. Semua itu, tak lain demi membangun bangsa.

Selain silaturahmi dan kangen-kangenan, pertemuan tersebut sekaligus memperkenalkan media Mapikor dan Skandal kepada para alumni SMAN 7. Kebetulan di Medan, dua media tersebut diawaki oleh almunus SMAN tersebut.

“SMAN 7 Medan banyak menelurkan para tokoh nasional, di anataranya Surya Paloh, Ketua Umum Nasdem maupun Todung Mulya Lubis, lawyer dan pemerhati korupsi . Tak lupa juga kepada Pak Sabam Royman Sitio, dewan pembina dan pengusaha yang mau menyelenggarakan acara tersebut,” tutur Hasman Hamid dalam WA-nya yang ditujukan ke redaksi online Skandal.(Ist)
 
Berita Terkait
Berita Lainnya