,
23 Desember 2017 | dibaca: 84 Kali
Kapolres Bojonegoro Sidak ke Terminal Rajekwes
noeh21
Kapolres Bojonegoro
Bojonegoro Skandal,

Untuk persiapan pengamanan Natal dan tahun baru Kapolres Bojonegoro melakukan Sidak persiapan Pam Pos di Terminal Rajekwesi Bojonegoro.

Dalam sidaknya Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro mengimbau kepada calon penumpang bus dan kereta api agar berhati-hati terhadap barang bawaannya,  seperti perhiasan,uang dan lainnya ,

“Ini adalah untuk antisipasi timbulnya niat dan kesempatan  melakukan tindakan kejahatan,”  ujarnya. Ia juga berpesan jangan sampai mudah percaya pada seseorang yang baru dikenal. Lalu  waspada terhadap upaya hipnotis para calon penumpang atau masyarakat umum.

Pihaknya menambahkan bahwa 185 personil aparat kepolisian Resort Bojonegoro dilibatkan untuk Pos Pantau  obyek terminal dan stasiun.  Selain itu  di bantu oleh petugas Kemenhub,Satpol PP dan Linmas serta Banser, ungkapnya.

KUPT Kemenhub Terminal Rajekwesi Bojonegoro Sentot saat di konfirmasi mengatakan, kedatangannya Kapolres beserta rombongan ke terminal bus Rajekwesi adalah bentuk  koordinasi pemeriksaan persiapan perayaan Natal dan tahun baru 2017/2018.

“Pihak terminal juga mengimbau kepada calon penumpang agar berhati-hati dan pada awak kru bus agar selalu cheq kendaraan serta apabila ngantuk diharapkan untuk istirahat' yang cukup,” jelasnya(Bond)
 
Berita Terkait
Berita Lainnya