Tutup Menu

Kadini: Sekolah Harus Meningkatkan Kualitas Pendidikan

Jumat, 13 Mei 2022 | Dilihat: 73 Kali
Kadisdik Kota Cirebon Kadini S.Sos (foto istimewa)
    
CIREBON –Tabloidskandal.com ll Kepala Dinas Pendidikan Kota Cirebon Kadini S.Sos. berharap seluruh sekolah di wilayah kedinasannya lebih meningkatkan lagi kualitas pendidikan, sejalan dengan semangat yang dicanangkan Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 13 Mei 2022,

"Kami harapkan agar semua sekolah di kota Cirebon lebih memprioritaskan serta mengoptimalkan kualitas pendidikan, demi terwujudnya generasi yang berprestasi,” katanya kepada wartawan ketika dihubungi melalui telepon selulernya, Jumat (13/5/2022).

Selain itu, lanjutnya, ke depan pihaknya akan memantau sekolah yang mempunyai tatanan dan wawasan Adiwiyata Mandala, dengan harapan dapat meningkatkan prestasi dari sebelumnya.

“Untuk itu kami akan bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup agar para siswa lebih terasa nyaman dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar," tukasnya.

Menurut Kadini, agar pencapaian terwujud, tentunya harus di dukung oleh semua pihak. Tidak hanya prestasi anak yang menjadi prioritas, tapi juga mutu guru harus lebih di tingkatkan dengan metode pengajaran yang lebih optimal dalam kegiatan belajar mengajar sehari hari.

"saya mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional 2022, semoga pendidikan anak bangsa lebih maju lagi pada tahun tahun mendatang," katanya.(Budy Sakti Pratomo))

 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com