,
09 Desember 2017 | dibaca: 552 Kali
Jihad Melawan Pungli
noeh21
Robani SH bersama Kapolda dan Wakil Gubernur Jawa Tengah pembina Satgas Saber Pungli
Semarang, Skandal

Terbentuknya Satgas Saber Pungli di Jawa Tengah mendapat sambutan dari pelbagai pihak. Diharapkan, keberadaan Satgas tersebut bukan hanya mempersempit ruang gerak para oknum yang suka melakukan pungli,juga anggaran negara yang dikucurkan melalui bantuan dana desas sangat rawan dengan penyimpangan dan rawan korupsi.

Ketua Satgas Saber Pungli Jawa Tengah Drs. Komisaris Besar Polisi Budi Susanto, mengajak semua pihak memberangus pungli yang dinilai merusak wibawa hukum dan biaya tinggi ekonomi yang akhirnya memberatkan masyarakat, khususnya di bidang pelayanan. “Marilah kita berjuang dan jihad di jalan Allah yaitu bersama orang – orang yang baik, maka Allah SWT sesuai dengan janjinya  akan memuliyakan hidup dan matinya para mujahidin,” ujarnya.

Sementara Robani Albar SH, Satgas Saber Pungli Jawa tengah sekaligus tokoh masyarakat merasa optimis  masyarakat punya peran penting membantu upaya penegakkan hukum. Lebih-lebih dengan adanya Satgas Saber Pungli yang payung hukumnya Perppes No 87 tahun 2016.

” Kepada saudara – saudara ku, semua orang – orang kekasih Allah, maka ingatlah jihad melawan kezoliman adalah hukumnya fardhu ain. Artinya wajib,” ujarnya seraya mengambi contoh  melawan koruptor, melawan pungli dan melawan arogansi penguasa.

“Kitalah yang jadi polisinya Allah yaitu pasukan Jihad pembela kebenaran di muk bumi,” terang Robani berapi – api. (AJI456)
 
Berita Terkait
Berita Lainnya