,
21 Januari 2021 | dibaca: 113 Kali
Opening GAIA Bumi Raya City Kabupaten Kubu Raya:
Harapkan Mampu Lokomotif Penggerak Ekonomi
noeh21
Kubu Raya – tabloidskandal.com
Telah dibuka GAIA Bumi Raya City, Farmily Life Style Mall pusat perbelanjaan pertama di Kalimantan Barat Jl Arteri Supadio, Kamis 21/1/2021.
 
GAIA Bumi Raya City resmi dibuka oleh Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, SH, M. Hum dan turut hadir juga Bupati Kubu Raya Muda Hendrawan, SH, Wali Kota Pontianak Ir. Edy Rusdi Kamtono, Pangdam XII/ Tjp, Kapolres Kubu Raya serta para undangan lain.
 
Rangkaian pembukaan tetap mengacu pada aturan Protokol Kesehatan Covid - 19, pakai Masker, cuci tangan, jaga jarak. Pembukaan dimeriahkan dengan Barongsai tarian tiga etnis, membatasi jumlah pengunjung sampai 50 % dari kapasitas. Jam buka operasional GAIA tetap mengikuti peraturan Pemerintah dibuka pukul 10.00 Wib dan tutup pukul 21.00 Wib.
 
Dirut PT. Bumi Raya Ritel Indonesia Tan Ying Mei menyatakan, "Dimasa pandemi dan kondisi perekonomian yang belum stabil, perlu adanya upaya - upaya untuk menggerakkan dan membangkitkan perekonomian Indonesia keberadaan GAIA Bumi Raya City diharapkan mampu menjadi lokomotif pergerakan ekonomi di Kalimantan BaratBarat, "ujarnya.
 
"Pusat perbelanjaan yang terletak di Jl. Arteri Supadio, Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat dengan luas bangunan Mall 78.639 m 2, akan terdiri 5 (Lima) lantai yaitu BS (Basement), GF (Ground Floor), Lantai 1 (Satu) First Floor, L 2 Second Floor dan Rooftop Area yang akan mendukung berbagai aktivitas gaya hidup masyarakat modern.
 
Mall pertama yang menerapkan konsep Indoor Outdoor ini juga menghadirkan konsep terbaru sebagai tempat belanja dan rekreasi keluarga dengan Design yang modern futuristik, fasilitas lengkap dipadukan dengan area taman yang asri dan air terjun yang indah serta berbisnis bagi masyarakat Kubu Raya dan atau Kalimantan Barat pada umumnya.
 
"Direktur Marketing Budiarto winarto menambahkan, "walaupun tenant yang bergabung dengan GAIA Bumi Raya City telah mencapai lebih dari 80 %, namun akibat pandemi dan kondisi tenant yang terdampak secara ekonomi, menyebabkan tidak semua tenant sanggup menyelesaikan renovasi gerainya dan buka pada saat pembukaan Mall. Tetapi secara bertahap tenant - tenant tersebut akan merenovasi dan membuka girainya menyusul tenant yang buka pada tanggal 21Januari 2021.
 
"Steven Swandono, Operations Director GAIA Bumi Raya City menambahkan GAIA Bumi Raya City menyediakan fasilitas - fasilitas terbaik untuk kenyamanan pengunjung seperti tempat Mushala yang tersedia di lantai 2 (Dua) Teknologi terdepan dan ramah lingkungan.
 
Bumi Raya group juga menyumbangkan 1.000 pohon kepada Pemerintah Provinsi dan diserahkan secara simbolis kepada Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, SH, M.Hum dalam rangka program CSR untuk menjaga kelestarian area hijau Kalimantan Barat.
(Rakhman Hudri)
Berita Terkait
Berita Lainnya