,
27 Desember 2017 | dibaca: 55 Kali
Haji Uma Ajak Masyarakat Baca Tanda Akhir Zaman
noeh21
Langsa, Skandal  -

Anggota DPD RI asal Aceh, H. Sudirman atau akrab dikenal Haji Uma - panggilan masyarakat Aceh -  ceramahnya mengajak masyarakat untuk menjadikan momentum Maulid Nabi sebagai momentum untuk meningkatkan Akhlakul Karimah yang lebih baik ke depan. Selain itu, Haji Uma juga mengajak masyarakat untuk membaca tanda akhir zaman, salah satunya adalah bencana tusnami 26 Desember 2004 di Aceh. 
 
"Penting bagi kita semua mengenang bencana tsunami yang terjadi hari ini pada 2004 lalu, karena membaca tanda akhir zaman akan mengantar kita pada proses refleksi dan upaya mendekatkan diri kepada Allah SWT", ujar Haji Uma.(DIMA)

Demikian disampaikan oleh H. Uma dalam  ceramah menyambut  peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Sidorejo Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Rabu malam (27/12/2017).
 
Kehadiran Haji Uma sebagai penceramah dalam acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW menarik perhatian masyarakat, tidak hanya dari warga Sidorejo yang menjadi lokasi dimana acara ceramah berlangsung, namun juga masyarakat lain baik dari Kecamatan Langsa Lama maupun kecamatan lain. Tak ayal, sekitar 3000 warga hadir mengikuti ceramah Haji Uma di Lapangan Waspada, Sidorejo. 
 
Dalam acara ceramah tersebut, turut hadir juga Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa SIK bersam Wakil Ketua Komisi IV DPRA, Asrizal H. Asnawi serta tokoh masyarakat dan Muspika Langsa Lama. (Dima)
 
 
Berita Terkait
Berita Lainnya