,
06 Januari 2018 | dibaca: 145 Kali
Gerindra PPP Resmi Usung Basuki Puji Dewanto
noeh21

Bojonegoro Skandal,

Pemilukada Bojonegoro mulai menunjukkan titik terang tentang pencalonan Calon Bupati ( Cabup) -  Calon Wakil Bupati (Cawabup) 2018, termasuk keinginan masyarakat mengenai calon-calon tersebut. Bahkan, pilihan-pilihan tersebut makin bertambah, menyusul   pasangan Basuki - Puji Dewanto yang diusung  partai Gerindra – PPP.

Perolehan kursi kedua partai itu di DPRD sama-sama memperoleh 5 kursi. Dengan begitu, total perolehan suara pasangan itu sementara baru 10 kursi.




Ketua DPC PPP Kabupaten Bojonegoro Chairul Anam mengatakan bahwa kader PPP menduduki sebagai  Wakil Bupati karena masih muda dan energik untuk membangun Bojonegoro. Ke depannya, Kang PD (Puji Dewanto)  lebih baik dan bisa bersinergi.

Sedang  Basuki yang lebih senior  dan berpengalaman dapat dengan mudah diterima oleh masyarakat Bojonegoro. “Jargon Basuki – Puji Dewanto adalah Kito dan Bala dewa,” ungkap Chairul Anam.

Cawabup Puji Dewanto saat dikonfirmasi media mengaku   sebagai calon Wakil Bupati adalah murni Lillaita'allah untuk membangun Bojonegoro ke depan lebih baik .

“Buat semantara memang calon wakil Bupati Bojonegoro. Kemudian hari sebagai Calon Bupati, Itu soal lain. Yang penting saat ini siap sebagai Cawabup Bojonegoro untuk 2018,” tuturnya.(Bond)
 
Berita Terkait
Berita Lainnya