Tutup Menu

Ganjar Pranowo Ternyata Populer Di Palembang

Senin, 24 Januari 2022 | Dilihat: 142 Kali
Ganjar Pranowo di Tengah Sungai Sekayan (foto istimewa)
    
Editor : Fathonie AG
                        
PALEMBANG –Tabloidskandal.com ll Selama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berkunjung di Palembang, Walikota Palembang Harnojo mendampinginya. Termasuk melibatkan diri dalam kegiatan gotong royong membersihkan Sungai Sekanan.

"Terima kasih Pak Ganjar yang sudah mengunjungi kota kami. Mudah-mudahan sering ke Palembang, biar semangat gotong-royong di masyarakat kami semakin bertambah," kata Harnojo, Minggu (23/1/2022).

Sementara Ganjar Pranowo yang tak segan-segan menyingsingkan lengan bajunya, bersama warga Palembang membersihkan sungai Sekayan, menanggapi ucapan Walikota Harnojo,  "Ini contoh keren, masyarakat masih memegang tradisi gotong-royong membersihkan sungai. Sekarang sungainya sudah bersih, dan jadi tempat wisata. Kita harus belajar dari masyarakat Palembang."

Di sisi lain, warga Palembang begitu antusiasnya menyambut kedatangan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pramowo. Dan ketika melakukan susur sungai, para emak-emak mengajaknya mampir ke rumah, dan berswafoto. Bak pemeran sinetron terkenal dikerumini penggemarnya. Ternyata dia cukup popular juga di kota empek-empek.

Kedatangan Ganjar di Palembang berkaitan dengan agenda pelantikan pengurus Kagama Sumatera Selatan. Kebetulan Gubernur Jawa Tengah adalah Ketua Umum Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama).

 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com