,
25 Mei 2018 | dibaca: 131 Kali
Dandim 0813 Bukbers Bersama Awak Media
noeh21
Bojonegoro, Skandal

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto S. Sos melakukan buka bersama dengan insan media se Bojonegoro  di Makodim setempat, Kamis, 24/5.

Di acara itu, Dandim mengajak insan media sehubungan dengan maraknya hoax mengajak media dapat memberikan informasi yang benar kepada masyarakat, sehingga tidak menimbulkan keresahan dalam masyarakat.

"Kita harus mempersiapkan suatu generasi yang siap melawan tantangan yang semakin berat dan menciptakan suatu generasi yang selalu berkoordinasi dengan jaringan yang diperlukan," ujarnya.

Dandim 0813 mengingatkan dengan makin majunya teknologi, jangan sampai menghilangkan kesadaran  bersosialisasi  yang selalu berinteraksi dengan manusia lainnya. "Jangan jadikan kemajuan teknologi sebagai alat pemecah anak bangsa, dan kita tingkatkan tali silaturahmi," ungkapnya.

Selain itu, tambahnya, perlu pemahaman bersama  saat ini  sedang berperang dengan peperangan yang kasat mata, Proxy War, Asimetric War. "Ini adalah model peperangan gaya baru dan tidak disadari generasi muda kita, maka itu pentingnya sinergitas antara TNI dan Insan media", Dandim mengingatkan.

Setelah buka bersama, acara dilanjutkan dengan pemberian santunan bagi anak-anak yatim piatu dari Yayasan Panti Asuhan Khozinatul Abror oleh Dandim 0813 Bojonegoro, diisi tausiyah Ramadhan oleh KH. Thoha Abrori, pengasuh Ponpes Khozinatul Abror(Bond ).
Berita Terkait
Berita Lainnya