,
17 Agustus 2019 | dibaca: 259 Kali
Camat Keruak   Pimpin Apel Upacara HUT RI Ke 74 
noeh21


Skandal Lotim

Peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 di Kecamtan Keruak, Kabupaten Lombok Timur, NTB berjalan penuh khidmat dan lancar.

Camat Keruak Kamaruddin S.Sos bertindak sebagai Inspektur Upacara dan pembaca Teks Pancasila.




Turut hadir Kapolsek Keruak dan semua jajarannya , Danramil dan anggotanya, Kanit Dikbud , Kepala Puskesmas Keruak Lalu Kasturi, semua pendamping desa seKecamatan Keruak, pendamping PKH, Kepala Desa seKecamatan Keruak, tokoh masyarakat, tokoh agama dan undangan lainya.

Sekitar 2000 orang mengikuti Upacara Peringatan  HUT RI Ke 74 yang berasal dari berbagai elemen masyarakat.

Dalam sambutannya , Camat Keruak membacakan amanat amanat Gubernur NTB,  masyarakat saat ini sudah mulai bangkit setelah di landa gempa bumi, mulai secara bertahap membangun menuju NTB Gemilang di era Gubernur yang baru DR zulkiflimansyah dan DR H.Siti Rohmi Jalilah.

Ia juga mengajak semua masyarakat Keruak, semua Kades di Keruak untuk terus berbuat dan berkontribusi agar semua bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat.

"Kita juga baru saja menyelesaikan program yang TMMD dan sudah merehab dan mebangun puluhan rumah, poskamling, mushalla,menuju Lotim yang Aman, Sejahtera dan  Adil sesuai visi dan misi Lombok Timur," pungkasnya. (Amin)
Berita Terkait
Berita Lainnya