,
12 Maret 2018 | dibaca: 163 Kali
Cabup Lombok Timur Blusukan ke Pasar
noeh21
Lotim, Skandal

Calon Bupati Lombok Timur H.Muhamad Sukiman Azmi melakukan blusukan di pasar umum Pohgading Kecamatan Pringhebaya Ahad 11/3/2018.

Di hadapan para masyarakat dan pedagang, mantan Bupati Lombok Timur yang pernah menjabat pada priode 2008-2013 itu mengatakan untuk meningkatkan pergerakan dan menumbuh kembangkan serta memulihkan pertumbuhan ekonomi masyarakat maka pusat perekonomian seperti pasar tradisional harus di bangun.


Calon Bupati Lotim H.M.Sukiman Azmi Blusukan di Dua desa kecamatan Peringge baya Lotim.

Calon Bupati Lombok Timur ini H.Muhamas Sukiman Azmi  berjanji akan merelokasi pasar umum Pohgading ke lokasi yang lebih strategis, bangunan pasar yang bersih dan nyaman.

"Kita akan merelokasi pasar ini, kita akan bangun lebih bagus , lebih bersih dan nyaman," pungkasnya.

Diharapkan nanti bekas tanah pasar umum Desa Pohgading ini bisa di manfaatkan untuk kepentingan umum, termasuk menambah areal halaman masjid desa Pohgading.

Pada hari yang sama H.Sukiman Azmi juga mengadakan blusukan di Pantai Ketapang Raya Desa Pringgebaya.

Di pantai itu kerap di gunakan untuk pusat pagelaran even budaya seperti even budaya Rebo Bontong ,maka pantai perlu di jaga keindahannya termasuk kebersihan pantai.

Pasangan paket SUKMA ini sangat miris dan kasihan melihat kehidupan para masyarakat nelayan di wilayah tersebut.

Nakanya jika nanti pasangan paket SUKMA terpilih menjadi Bupati Lombok Timur di Pilkada serentak tanggal 27 Juni 2018,  maka pantai Ketapang ini akan dijadikan sebagai salah satu obyek wisata dan akan menyiapkan fasilitas pendukung lainnya.

"Kita akan melakukan penataan pantai, penataan lingkungan dan membangun lapak-lapak tempat masyarakat berjualan masakan kuliner atau berjualan sauvenir hasil keterampilan masyarakat lokal  (masyaraka Lombok Timur)," ungkapnya.

Selain penataan Pantai Ketapang akses jalan juga akan di perlebar mulai dari perempatan Desa Pringgebaya menuju pantai Ketapang.

'Kita akan tambah sektor kanan 2 meter dan sektor kiri 2 meter sehingga lebar jalan menjadi 14 meter," tandasnya (M A) 
Berita Terkait
Berita Lainnya