,
27 Februari 2018 | dibaca: 86 Kali
Bojonegoro, Desa Terasa Kota
noeh21
Bupati Bojonegoro
Bojonegoro Skandal,

Konsep pembangunan di Kabupaten Bojonegoro mengundang  perhatian daerah-daerah lain hingga luar negeri. Alasannya, Bojonegoro yang terdahulu  tergolong masuk daerah termiskin di Provinsi Jawa timur, sekarang perkembangan berubah drastis dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Menurut Bupati Bojonegoro Drs.H. Suyoto Msi   di hadapan peserta dari simposium "Bojonegoro Desa Rasa Kota dan Kota Rasa Desa" bahwa masyarakat Bojonegoro itu mempunyai sifat yang ceplas-ceplos dan cenderung polos dari gaya hidup.

Ir. Paulina

"itulah yang dimiliki oleh warga yang dilahirkan serba keras,polos dan ceplas-ceplos merupakan ciri dari penduduk Bojonegoro," ujarnya.

Ir.Paulina Budiyanto .Msc,  moderator simposium tersebut,  menyebutkan pembangunan Bojonegoro itu mendunia terlihat seperti Jembatan Malo mirip dengan jembatan  di Australia. jadi pihaknya sangat

"Saya kagum dengan artistektur Bojonegoro, dan masih banyak tempat-tempat lainnya," ungkap Paulina yang lama tinggal di Nederland selama 23 tahun.

Kemudian konsep pembangunan yang berkelanjutan di Bojonegoro tidak monoton di lokasi tertentu, melainkan penyebaran konsep pembangunan yang merata dari pusat pemerintahan hingga menghubungkan  daerah di pelosok, sangat menentukan arah ke depan untuk kesejahteraan masyarakat Bojonegoro yang berkelanjutan.(bond)
Berita Terkait
Berita Lainnya