,
17 Maret 2018 | dibaca: 27 Kali
Bamsoet Dukung Ambon Jadi Kota Musik Dunia
noeh21

Ambon, Skandal

Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo menyatakan dukungannya agar Ambon diakui dan ditetapkan sebagai Kota Musik Dunia oleh UNESCO .

Dukungan ini disampaikan oleh Soesatyo, saat Coffee Morning bersama wartawan lokal Maluku dan peserta Media Gathering Kordinatoriat DPR RI, Sabtu pagi (17/03/2018),di Sibu-Sibu Cafe, yang terletak di Said Perintah, Kota Ambon. 

" DPR RI mendukung penuh, Kota Ambon sebagai Kota Musik Dunia oleh UNESCO dan tahun 2019 akan diakui dunia. Terima kasih Be Kraf dan Kementerian Pariwisata hingga tingkat daerah yang sudah mendorong terus Kota Ambon menjadi Kota Musik (City of Music), "ungkap Soesatyo dihadapan Deputi Be Kraf yang sempat hadir, Penjabat Gubernur Maluku Zeth Sahuburua serta Walikota Ambon bersama perwakilan Forkopimda yang hadir. 

Dirinya mengingatkan, mulai tingkatan paling bawah Dinas/badan terkait hingga Kementerian jangan lupa dalam pengajuan anggaran, agar kepentingan ini diajukan. 

"Jangan lupa nanti dalam pengajuan anggaran untuk,kepentingan ini diajukan. DPR tidak bisa tiba-tiba mengadakan permintaan, nanti kita dikira korupsi,tidak boleh. Dari Be Kraf dan Kementerian Pariwisata harus mengajukan, baru kita setujui, "sebutnya. 

Diketahui, rangkaian kegiatan kunjungan Ketua DPR RI antara lain, Press Gathering Wartawan Parlemen serta peresmian Gedung Ambon City of Music  Pro Recording Studio dan Gedung Pertunjukan Musik Etnik Ambon City of Music oleh Ketua DPR RI .

Selain itu, peserta Press Gathering sebanyak 140 Wartawan Parlemen. (Yulin)
Berita Terkait
Berita Lainnya