,
03 November 2019 | dibaca: 226 Kali
Asisten III Pimpin Rapat Wakili Bupati Mura
noeh21
Musi Rawas Skandal

Asisten III di ruang lingkup Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas (Pemkab Mura) Edi Iswanto yang mewakili Bupati Mura H Hendra Gunawan memimpin rapat bersama leading sektor yakni Dinas Pendidikan (Disdik)   serta organisasi Perangkat Daerah (OPD)  yang di selengarakan di ruangan pendopo rumah dinas Bupati Mura, Kamis (31/10).

Rapat tersebut membahas evaluasi pelaksanaan kegiatan pada tahun 2019 maupun persiapan anggaran pelaksanaan kegiatan di tahun 2020 mendatang, 

Hadir dalam rapat tersebut Kadisdik Irwan Effendi, Kepala BPKAD Zulkifli Idris, Ispektorat, Bappeda hingga Dinas terkait lainnya.

Irwan Effendi Kadisdik Mura mengatakan ada 87 item pelaksanaan kegiatan yang sudah dilaksanakan Dinas Pendidikan pada anggaran tahun 2019 yang sedang berjalan hingga saat ini belum mengalami kendala serius. "Dan hal ini kami sangat optimis semua kegiatan akan di selesaikan hingga waktu yang sudah di sepakati bersama ,yakni 15 Desember 2019 ,"kata Irwan Effendi.

Edi Iswanto, Asiten III menerangkan mengenai anggaran pada tahun 2019 harus benar -benar dipergunakan dengan sebaik-baik mungkin, dikelola secara tepat sasaran adalah meminimalisir terjadinya permasalahan di kemudian hari.

Pelaksanaan kegiatan pada tahun 2019 harus segera ditindaklanjuti, lantaran beberapa bulan lagi tahun 2019 akan segera berakhir sehingga semua kegiatan harus selesai secepatnya sesuai dengan harapan, agar tidak menjadi hambatan dan permasalahan.

"Dengan demikian kami sangat berharap nanti agar pelaksanaan kegiatan anggaran pada tahun 2020, dikerjakan awal tahun supaya tidak menjadi halangan dan hambatan  (ed)
Berita Terkait
Berita Lainnya