,
27 Maret 2020 | dibaca: 454 Kali
Antisipasi Penyebaran Covid 19 Camat Keruak Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Beberapa Titik.
noeh21


Skandal Lotim

Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid 19 , Pemerintah Kecamatan Keruak melakukan penyemprotan Disinfektan  di beberapa titik lokasi yaitu di Lingkungan Kantor Camat Keruak, Polsek Keruak, Masjid Keruak, dan tempat - tempat yang langsung bersentuhan dengan pelayanan publik Jumat, 27 Maret 2020.

Penyemprotan di kakukan dengan melibatkan TNI - POLRI dan Tim dari Kesehatan Kecamatan Keruak.

Camat Keruak Kamaruddin, S. Sos menyatakan penyemprotan bertujuan untuk antisipasi penyebaran wabah Covid 19 saat ini tengah merebak di beberapa daerah terutama di Lombok Timur untuk menghindari tempat di mana tempat tersebut ramai di kunjungi.

Ia juga mengingatkan dan berpesan kepada semua pihak di kecamatan Keruak bagi yang punya kerabat saudara yang pulang dari luar daerah atau luar negeri hendak di lakukan pemeriksaan oleh tim medis kesehatan dan di larang keluar rumah minimal selama dua minggu, karena untuk jaga jarak dan kontak badan dengan masyarakat," ujarnya.

Camat juga menegaskan agar waspada, hati - hati karena virus Corona sangat cepat menular maka dari itu segera kita lakukan penyemprotan Disefektan.

Ia juga menekankan  bagaimanapun masyarakat tidak cemas dan merasa takut berlebihan terhadap Covid 19 ini dan meminta masyarakat hidup bersih dan selalu mencuci tangan, tandasnya.( amien).
Berita Terkait
Berita Lainnya