,
06 Februari 2018 | dibaca: 76 Kali
19 Siswa Terjaring dalam Operasi Sayang
noeh21
Bojonegoro Skandal,

Dalam operasi Sayang Satpol PP Pemkab Bojonegoro berhasil  menjaring 19 siswa dari 6 SLTA yang berada di kota Bojonegoro.

Ke-19 siswa yang terjaring lagi asyik ngopi  di warung  jalan Panglima Polim kota Bojonegoro.Patroli yang digelar kesekian kali oleh Satpol PP Pemkab Bojonegoro bertujuan untuk mensukseskan program pendidikan di kabupaten .

Ka Satpol PP Achmad Gunawan mengatakan,  program  pemerintah kabupaten ini untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas  generasi bangsa yang sekarang ini mengenyam di bangku sekolah di Kabupaten Bojonegoro.

Wali murid dari salah satu siswa yang tidak mau disebutkan namanya mengaku  berterima kasih kepada para Petugas Satpol-PP. Karena dengan terkena razia pihaknya akan lebih mengontrol jam belajar putranya saat mengikuti pelajaran.

"Tanpa ada kegiatan razia operasi Sayang  petugas Satpol-PP pihak orang tua tidak tahu  kegiatan putranya, " ungkap wali murid.

Kasi trantib Satpol-PP pemerintah Kabupaten Bojonegoro Benny mengatakan  dalam razia operasi Sayang  dilakukan di sepanjang Jalan Panglima Polim, karena banyak  terdapat deretan warung kopi yang sering digunakan tempat nongkrong dan membolos saat jam pelajaran.

Saat razia tersebut pihak Satpol PP berhasil menjaring 19 siswa yang  membolos saat jam pelajaran.

Setelah dilakukan pembinaan serta memanggil wali murid pihak Satpol-PP melepaskan,jelas Beny.(Bond)
Berita Terkait
Berita Lainnya