,
27 Desember 2020 | dibaca: 107 Kali
Camat Kei Besar Selatan J.P Ubra.SH
Saksikan Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kepada 90 Kepala Keluarga di Ohoi Ohoirenan
noeh21
Malra – tabloidskadal.com.27/12/2020.
 Pembagian kepada 90 kepala keluarga di Ohoi Ohoirenan hari ini tepat pukul 13,30 wit, dikantor balai desa Ohoirenan telah dibagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) disaksikan langsung oleh camat kei besar selatan kab Malra.
 
Menurut kepala Ohoi/ kades Ohoirenan Y.Rahallus bahwa terkait dengan hak hak masyarakat yang mendapat bantuan dari pemerintah ini sudah tentu kami berikan sesuai dengan data, jadi tentu kita harus terbuka dan transparan agar jangan ada dusta diantara kita.
 
Lanjut Rahallus bahwa pembagian bantuan langsung tunai (BLT) ini untuk dua bulan terkahir November dan Desember, Oleh karena itu dalam pembagian BLT ini kami juga turut serta hadirkan pimpinan wilayah kecematan dalam hal ini camat kei besar selatan J.P Ubra untuk menyaksikan sekaligus turut serta membagikan bantuan BLT kepada para kepala keluarga yang penerima.
 
Untuk itu Rahallus menghimbau kepada bapa ibu para peserta penerima bantuan tersebut jangan berfoya-foya tapi kalau bisa belikan barang yang bermutu dan bermanfaat bagi anak istri, karna kita tidak tau apakah tahun depan ini bantuan ini masih berlaku apa tidak. Jadi Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk dua bulan terakhir ini satu kepala keluarga (KK) mendapat Rp 600,000.
 
Adapun sedemikian lanjut kepala Ohoi Ohoirenan Y.Rahallus bahwa tolong sampaikan kepada anak cucu agar jangan sengaja ada yang minum dan mabuk dijalan jalan bahkan juga jangan ada yang buat gerakan yang tidak diinginkan kita bersama, tetapi bila terdapat maka resiko ditanggung jawab sendiri.
 
Berita Terkait
Berita Lainnya