,
21 April 2018 | dibaca: 31 Kali
Usai Pelantikan,Susy Ajak PKK Sambangi Panti Asuhan
noeh21
Muba, Skandal

Usai melantik pengurus TP PKK desa dan kecamatan dalam Kecamatan Babat Supat. Pelaksana Tugas Ketua TP PKK Kabupaten Muba, Susy Imelda Beni Hernedi mengajak pengurus TP PKK kabupaten dan kecamatan menyambangi Panti Asuhan At -Taqwa, berada di Desa Babat Banyuasin Kecamatan Babat Supat, Jum'at (20/4/2018).

Dalam kegiatan tersebut Plt Ketua TP PKK bersama pengurus lainnya memberikan bantuan berupa 30 buah Al-Qur'an dan santuan uang kepada pengurus Panti Asuhan At-Taqwa.

Susy mengatakan, kegiatan kunjungan ke panti asuhan ini selain sebagai bentuk menjalankan salah satu program kerja (Pokja 1) TP PKK, Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian TP PKK terhadap anak-anak yang tidak memiliki orang tua ataupun tidak mampu.

"Kita wajib bersyukur karena panti asuhan yang lain tidak senyaman di tempat ini, saya juga menyarankan agar nantinya anak-anak panti diberi pelatihan setelah selesai sekolah, agat mereka ada kegiatan berupa keterampilan dan bisa mengembangkan keterampilan tersebut, "pesannya.

Susy berharap, bantuan itu dapat meringankan beban anak panti asuhan. "Memang bantuan tersebut tidak seberapa, namun diharapkan dapat berguna bagi anak-anak dan panti asuhan, "tuturnya.

Untuk informasi,  jumlah anak-anak di Panti asuhan At-Taqwa berjumlah 30 anak, dengn rician, putri Sembilan orang dan putra 21 orang. Panti Asuhan At-Taqwa menampung Anak  yyatim, piatu, dan yatim piatu serta anak-anak dari keluarga tidak mampu di wilayah Kabupaten Muba. (Ist)
Berita Terkait
Berita Lainnya