Tutup Menu

Tim Gabungan Razia Penyakit Masyarakat Lubuklinggau

Sabtu, 16 April 2022 | Dilihat: 441 Kali
Tim Gabungan Razia Penyakit Masyarakat di Bulan Ramadhan (foto istimewa)
    
Laporan: Edi Suryadi

LUBUKLINGGAU –Tabloidskandal.com ll Tim gabungan terdiri dari Satpol PP, TNI-Polri, dan Polisi Militer melakukan razia di wilayah Kecamatan Lubuklinggau Utara dan Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kamis (14/04/2022) malam dan Jumat (15/04/2022). Berhasil menjaring sejumlah pasangan bukan suami isteri di dalam satu kamar.

Dari hasil pantauan, dua pasangan ditemukan di dalam kamar Indo Hotel, salah satu perempuannya merupakan honorer Pemkot Lubuklinggau.
Tim gabungan juga menjaring dua laki-laki didalam kamar hotel tanpa busana, yang diduga pasangan sesama jenis (homo) di Hotel 929.

Kemudian satu pasangan di kamar hotel Aura, dan seorang wanita yang di dalam kamarnya ditemukan tiga buah kondom yang sudah digunakan. Selanjutnya, tiga pria dan satu wanita juga terjaring di satu kamar di Hotel Paris.


Tim gabungan juga berhasil menjaring pasangan yang bukan suami isteri di Kost dan hotel (foto istimewa)


Tim gabungan juga berhasil menjaring lima orang cewek dan beberapa cowok di Kost Pelangi di Jalan Junaidi, Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

” Ada 20 orang yang terjaring razia, 9 orang perempuan dan 11 orang laki-laki , empat pasangan pria dan wanita yang bukan suami istri malam ini kita temukan, ada juga yang agak aneh, kita temukan pasangan sesama jenis didalam kamar hotel, diduga pasangan sesama jenis,” kata Kasatpol PP Kota Lubuklinggau, Walyusman.

Walyusman juga membenarkan bahwa ada satu pasangan yang terjaring di wilayah Utara II yang mana si wanitanya merupakan oknum tenaga honorer di lingkungan Pemkot Lubuklinggau.

” Untuk sanksi kita berikan sanksi sosial, semuanya kita data dan kita minta membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya,” jelasnya.
 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com