,
04 Maret 2018 | dibaca: 107 Kali
Polres Lotim Bekuk Pemilik Sabu 210 Gram
noeh21

Skandal, Lotim

Heriawan, 28, ditangkap oleh Polres Lotim  karena kedapatan memiliki  narkotika jenis Shabu  seberat 210 gram  di Jalan Raya Desa Paok Motong Kecamatan 
Asbagik Kab. Lotim, Jumat,2/3/2018. 


BB yang disita Polres Lotim

Keterangan dari  Polres Lotim, sekitar pukul 20.30 WITA Tim Operasional  Resnarkoba melakukan penyelidikan terhadap  Heriawan , setelah mendapatkan bukti permulaan yang cukup. Heriawan di tangkap  saat mengendarai satu unit mobil Toyota Calya  DR 1375 BG, lokasi penangkapan di depan sebuah salon kecantikan di jalan raya di Desa Paok Motong, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur.

Saat dilakukan penggeledahan badan dan penggeledahan mobil,  di temukan dua bungkus narkotika jenis Shabu yang di kemas menggunakan tisu.

Dua bungkus Shabu di temukan di Dasbord samping pintu depan sebelah kanan. seberat 210 gram dan satu buah Handphone merk Samsung beserta Headset dan power bank.

AKBP M.Eka Fathurrahman SH.SIK menyatakan, pihaknya melalui tim Oprasional Res Narkoba telah berhasil menangkap,  setelah melakukan penggeledahan kepada tersangka atas  Heriawan, kelahiran Bertais 3 Maret 1989 (28) yang beralamat RT 9 RW 4 Bertais Kelurahan Sandubaya Kecamatan Cakra Negara Kota Mataram

Tersangka Heriawan (28) saat ini dalam pemeriksaan SAK Narkoba Polres Lotim. "Kami terus melakukan  penyelidikan dan penyidikan untuk pengembangan terhadap tersangka," tandas AKBP Eko. (M A)
Berita Terkait
Berita Lainnya