,
24 Juni 2019 | dibaca: 152 Kali
Pisah Sambut Pengadilan Negeri Mempawah
noeh21

Pontianak, Skandal

Kegiatan Pisah Sambut antara Ketua Pengadilan Negeri Mempawah  yang lama kepada yang baru yang berlansung  di Qubu Resort, Jalan Arteri Supadio, Kabupaten Kuburaya, Kamis, 22.6.19 


​​​​​​

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Mempawah Erlina Ria Norsan, Sekda Mempawah Ismail, Forkofimda, DPRD Mempawah yang mewakili, Bupati Kuburaya  -  diwakili oleh Sekda Yusran Annizam, Kapolres Mempawah yang mewakili, Kapolsek Sungai RayaRayai serta undangan lain. 

"Ketua PN Mempawah sebelumnya di Jabat oleh Hasanudin, SH.MH digantikan  Putu Ayu Sudariasih, SH.MH dari  Bali.

Hasanudin dimutasi menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Singkawang  Hasanudin.

Dia mengutarakan Sejak tugas di Mempawah selama dua tahun dari  2017 sampai 2019 penuh dengan kedamaian,  masyarakatnya ramah - tamah, tidak ada  demo - demo serta berjalan dengan baik.

" Terima kasih berbagai pihak mendukung saya,"  ungkapnya. 

Dia berharap, dengan pergantian ini ke depan agar lebih baik dari sebelumnya, dan selamat kepada Ketua PN Mempawah yang baru. 

Ketua PN Mempawah yang baru,  Ayu Sudariasih sebelum tugas sebagai PN Mempawah, ia menjabat sebagai Wakil Ketua PN Amlapura di Bali. 


 

Menurut Putu Ayu, dengan menjabat sebagai Ketua PN Mempawah yang sebelumnya banyak memiliki prestasi, ia mengaku punya beban  berat  mempertahankan serta meningkatkannya.

Putu Ayu sangat mengharapkan koordinasi dengan pihak terkait, seperti Bupati Mempawah, Bupati Kuburaya, Pejabat, Forkofimda. "Semoga semua menerima saya, hingga dapat bekerja sama, dan silaturahmi yang baik" tuturnya. 

Yusran Annizam mewakili pemerintah Kabupaten Kuburaya, mengucapkan selamat datang Ketua Pengadilan Negeri (PN) yang baru  Ayu Sudariasih dan selamat jalan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Mempawah yang lama Hasanudin, yang menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan (PN) Singkawang.
 
Dalam sambutan, momen7 seperti inilah penuh arti, baik apa yang sudah dilakukan kebersamaan antara Pengadilan Negeri (PN) Mempawah dengan Pemkab Kuburaya saat kepemimpinan Hasanudin PN Mempawah.

"Proses di Pengadilan Negeri Mempawah berjalan dengan baik. Meraih prestasi dengan baik,"  kata Yusran  menyampaikan  sambutan. (RH)
Berita Terkait
Berita Lainnya