Tutup Menu

Oknum TNI AD Ngamuk di Karaoke Yobar

Minggu, 16 Januari 2022 | Dilihat: 211 Kali
Ilustrasi penganiayaan (foto ngopibareng)
    
Penulis  : Redaksi Tabloidskandal.com
Sumber : Sindonews

Marauke –Tabloidskandal.com ll Puluhan pengunjung Karaoke Yobar di Kelurahan Samkai, Distrik Merauke, Papua, berhamburan ke luar ruangan cari selamat setelah mengetahui lima oknum TNI AD ngamuk mukuli tamu karaoke secara brutal, sabtu (15/1/2022).

Sebagaimana dilansir Sindonews, sejumlah pengunjung babak belur akibat pukulan dan tendangan lima oknum TNI AD tersebut. Bahkan salah satu tamu dirawat di RSUD lantaran luka serius akibat penganiayaan.

Dari keterangan beberapa tamu yang dihimpun wartawan, tindakan penganiayaan itu bermula dari oknum TNI tidak terima keberadaannya direkam  oleh seorang tamu laki-laki. Apalagi saat itu dia tengah minum-minum bersama  sejumlah tamu.

Oknum TNI meminta agar video dihapus. Tapi, permintaan itu tak diindahkan, yang merekam malah pergi ke luar meninggalkan ruang karaoke dengan santainya. Sampai di situ, sang oknum TNI pun tak mempedulikan.

Namun, menurut salah satu tamu, ketika lelaki yang merekam kembali bersama seorang temannya ke dalam ruangan karaoke. Melihat itu, sang oknum TNI AD menghampirinya, dan langsung memukuli.

Melihat kejadian tersebut, beberapa teman lelaki perekam video dating membantu. Terjadi pengeroyokan terhadap oknum TNI. Setelah lolos dari tindakan pengeroyokan, oknum anggota TNI menghubungi rekannya.

“Tak berapa lama, empak oknum TNI AD datang ke lokasi. Dan tanpa banyak bicara mereka langsung memukuli tamu laki-laki secara brutal,” papar seorang tamu yang ngaku berhasil lolos dari amukan.

Kepala Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kol Inf Aqsha Erlangga ketika dihubungi SINDOnews mengaku akan mengecek informasi tersebut. "Kita cek dulu mas. Ini juga saya baru dengar," kata Kapendam.
 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com