,
21 November 2017 | dibaca: 60 Kali
Kosgoro Gelar Jalan Santai
noeh21
Skandal Bojonegoro, Di usianya yang ke 60, Kosgoro menjalin rasa solidaritas dengan masyarakat Bojonegoro dalam agenda jalan Bersama dengan Ibu Diana(mlaku bareng neng Diana).

Di acara itu juga hadir, Ketua Pusat Kosgoro 1957 Agung Laksono  membawa dampak yang luar biasa. Itu terlihat  meledaknya ribuan peserta jalan santai bersama neng Diana selaku Ketua PDK(Pimpinan Daerah Kosgoro 1957 Bojonegoro) dan 30 ribuan yang hadir peserta jalan santai dari 40 ribu karcis yang beredar.

Pimpinan pusat Kosgoro 1957 Agung Laksono mengatakan,  kedatangannya ke Bojonegoro dalam rangka pelantikan PDK 1957 (pimpinan daerah Kosgoro). “Pemimpin daerah  orangnya harus punya prestasi,dedikasi yang tinggi serta unsur lain yang menjadi pertimbangan pimpinan. Kami selalu mengedepankan sistim demokrasi yang ada. Di Pemilukada  harus Bojonegoro 1. Bila segala upaya dilakukan tidak bisa, ya Bojonegoro 2,” tuturnya

Sementara Diana Hargianti,SE menyebutkan jadi seorang pemimpin di Kosgoro tidak  mudah. “Ini  amanah yang harus dijalankan dan program Kosgoro di Bojonegoro  mengedepankan sosial kemasyarakatan yang meliputi pendidikan ,agama dan kesejahteraan masyarakat terutama masyarakat Bojonegoro ,” ungkapnya.
 
Berita Terkait
Berita Lainnya