Tutup Menu

Gara-gara Main Bola, Wartawan Kompas TV Dikeroyok Oknum TNI

Senin, 20 Desember 2021 | Dilihat: 166 Kali
    

Jayapura, TabloidSkandal.com || Lagi, wartawan dikeroyok oknum anggota TNI AD, Kali ini wartawan Kompas TV, Fendi Rakmeni kena musibah

Menurut saksi mata, pengeryokan tersebut terjadi di lapangan Makodam XVII Cenderawasih, Minggu sore (19/12/2021) saat pertandingan sepakbola Awalnya, menurut Fendi, dirinya berniat hendak memisahkan oknum yang memukuli rekannya.

“Kita sedang main bola, kemudian ada pemain dari tim lawan yang sepatunya terlepas di tengah lapangan. Saat itu teman saya Banyamin di pinggir lapangan meminta supaya pertandingan dihentikan,” ucap Fendi dikutip dari TribunJateng, Senin (20/12/2021).

Menurut Fendi, pemain lawan yang juga oknum TNI tersulut emosi dan langsung mendatangi Benyamin, kemudian menendangnya di bagian wajah.

Benyamin kemudian berusaha membalas pukulan tersebut sehingga Fendi berusaha melerai temannya itu.

Namun, tiba-tiba datang dua orang yang diduga oknum TNI (tidak ikut main bola) dan ikut memukul Benyamin. Saat melerai pertikaian itu, Fendi mengeluarkan kata akan melaporkan kejadian itu ke Kapendam.

Saat itu juga, dua oknum itu langsung mengejar dan mengkroyok Fendi hingga ke tengah lapangan. Fendi sendiri menyayangkan aksi arogansi oknum TNI AD tersebut. Setelah kejadian tersebut Fendi melaporkan ke POMDam Kodam XVII Cenderawasih.

Kapendam Kodam XVII Cenderawasih Kolonel Inf Aqsha Erlangga membenarkan hal tersebut.

Menurutnya kasus tersebut terjadi saat pertandingan sepakbola Setelah mendapat informasi itu, dia mengaku langsung memerintahkan Wakapendam.

“Mendengar adanya insiden itu saya langsung sampaikan Wakapendam melihat kondisi dan sebisanya membantu rekan kita,” jelasnya
(Rel)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com