,
26 Desember 2017 | dibaca: 117 Kali
Akmal Bidiyanto No 1 Survey Demokrat
noeh21

Bojonegoro Skandal


Akmal Budiyanto, salah satu bacabup Bojonegoro, hadir dalam acara Rakercabsus partai Gerindra di Hotel Dewarna, siang tadi. Di sela-sela itu, Akmal mau diajak berbincang-bincang oleh awak media.

Ia mengaku, jika diusung oleh partai yang diawaki oleh Prabowo Subianto ini, maka akan berlabuh menjadi kader Gerindra dan membesarkan partai tersebut.

“Buat saya, dibukanya Rakercabsus merupakan bentuk apresiasi yang terbuka dan transparan. Itu sangat baik,” ungkapnya.

Ia mengharapkan, mekanisme jalur penjaringan yang sudah dilalui. “Tapi namanya politik itu tidak selalu pasti. Semua serba mungkin,” tambahnya.

Selain di Gerinda, mantan Kepala Pusdiklat Provinsi Jawa Timur ini, juga ikut penjaringan di partai Demokrat. Hasilnya, berdasar survei yang dilakukan oleg Desk Tim Demokrat, ia dinyatakan paling unggul, alias nomer 1 dibanding Bacabup lainnya.

“Kami akan sakit hati bila ada calon lain tanpa penjaringan dari bawah tiba-tibda muncul jadi calon tingkat dari tingkat DPD Provinsi,” tuturnya.

Menurut Ketua DPC partai Gerindra kabupaten Bojonegoro Budiono  penjaringan di partainya sangat transparan sekali.  Tidak ada mahar politik, semuanya terbuka.

“Pihaknya juga  menyampaikan bahwa  Bacabup yang memenuhi persyaratan lengkap selanjutnya akan di serahkan ke DPP partai Gerindra” ,ungkapnya.(Bond)

Berita Terkait
Berita Lainnya